4 Obyek Wisata Pulau Moyo Yang Indah

Pulau Moyo adalah Pulau yang berada di wilayah Utara Pulau Sumbawa, NTB (Nusa Tenggara Barat). Pulau Moyo juga terkenal sebagai tempat pelabuhan wisata luar negeri setelah Lombok. Berwisata ke tempat ini memang memberikan kesan yang istimewa, selain obyek wisatanya yang menawan dan alami juga jarang terlihat oleh wisatawan.

Obyek Wisata Moyo juga memiliki kekayaan alam yang eksotis di antaranya pantai, pegunungan, tanjung dan lainya. Mungkin jika anda sedang liburan panjang dengan tujuan ke Pulau Lombok tetapi jangan lupa untuk mampir ke Pulau Moyo yang indah ini.

Nah bagi anda yang penasaran tentang wisata apa saja yang terdapat di Pulau Moyo, langsung saja mari kita bersama-sama mempaparkan yang dapat penulis ulas di bawah ini.

Berikut 4 Obyek Wisata Pulau Moyo Yang Indah yaitu :

Pertama, Pantai Tanjung Pasir. Obyek wisata di Pantai ini anda akan bisa menikmati bebukitan yang ada di sekitar pantai dan hamparan pasir putihnya yang luas memberikan kenyamanan pada pengunjungnya. Selain pesona airnya yang bening , kehidupan terumbu karang di dalam air sangat indah.

Kedua, Pantai Ai Manis. Cocok sekali bagi anda yang memiliki jiwa petualang atau di katakan pecinta alam, pasalnya pantai ini memiliki tempat yang strategis untuk melakukan petualang serta anda bisa camping, diving maupun snorkeling.

Ketiga, Air Terjun Mata Jitu. Untuk menempuh perjalanan ke obyek wisata ini, anda dari Desa Labuan Aji membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit dan di perjalanan anda akan di suguhkan pemandangan yang alami dan asri.

Keempat, Poto Jarum. Poto Jarum merupakan kawasan taman nasional atau hutan lindung di Pulau Moyo, pantainya yang sempurna di tambah lagi pasir putihnya yang putih bersih.untuk menuju ke poto Jarum ini anda bisa menggunakan transportasi motor nelayan dengan waktu 1 jam lamanya.

Demikianlah tentang 4 Obyek Wisata Pulau Moyo Yang Indah, semoga informasi ini memberikan anda wawasan yang banyak serta bermanfaat untuk memudahkan anda dalam perencanaan weekend selanjutnya.

Leave a comment